PEMILIHAN KETUA OSIS DAN WAKIL KETUA OSIS MAN BATURAJA PERIODE TAHUN 2011/2012

September 17, 2011 by   - dibaca 1,980 kali
Leave a Comment

Hari ini (Sabtu 17 September 2011), pelaksanaan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS MAN Baturaja periode tahun 2011/2012 yang sebelumnya dilaksanakan kampanye dari para kandidat calon ketua OSIS MAN Baturaja. Ada empat pasang calon ketua dan wakil ketua OSIS MAN Baturaja, mereka adalah pasangan No.1  Ahlan Nazar/Nelly Sapitri,  Pasangan No.2 Giyanto/Vera Ayu, pasangan No.3 Asep Irama/Beta Riska Nianata, dan pasangan No. 4 Hendri Pebrianto/ Elsa Indriani.

Bertempat di lapangan olah raga, keempat pasang kandidat calon Ketua dan wakil ketua OSIS MAN Baturaja semuanya diberi kesempatan untuk memaparkan visi, misi serta program kegiatan yang akan mereka jalankan jika mereka terpilih menjadi Ketua dan Wakil ketua OSIS MAN Baturaja. Namun sebelum berorasi wakil kepala bagian kesiswaan Marzuki, S.Pd membacakan curikulu vitaenya masing-masing.

Pasangan  calon No. 3 Asep Irama/ Beta Riska Nianata  mendapatkan kesempatan pertama untuk berorasi, dalam pidatonya Asep memaparkan visi menjadi yang terbaik dari yang terbaik, melakukan yang terbaik dan mempertahankan yang terbaik bagi MAN Baturaja. Beli pelangi beli batik, bila kami kurang baik silahkan pilih yg terbaik. Diakhir orasinya Asep Irama melantunkan lagu religi.

Dilanjutkan orasi pasangan calon No.4 Hendri Pebrianto/ Elsa Indriani visi bersatu untuk menggapai prestasi yang dilanjutkan dengan membacakan misi yaitu, menyatukan seluruh unsur organisasi yang ada di MAN Baturaja (Pramuka, Paskib, Rohis PMR/UKS dll) serta menjalin kerjasama dengan seluruh organisasi kesiswaan sekolah umum lainnya.

Kesempatan ketiga dilanjut dengan pasangan calon No.2 Giyanto/Vera Ayu, Giyanto memaparkan visinya yaitu, OSIS MAN Baturaja tempat berkarya dan berprestasi, misi memaksimalkan system kerja organisasi OSIS MAN Baturaja. Dalam orasinya pasangan gianto/vera memaparkan seluruh kinerja dan prestasi OSIS sebelumnya dan kemudian diakhiri lagu religi.

Dan orasi terakhir  disampaikan oleh pasangan No.1 Ahlan Nazar/Nelly Sapitri, Ahlan memaparkan Visi:  Berkarya dan berprestasi bersama OSIS MAN Baturaja. Misi : menggali potensi, meningkatkan prestasi dan menjalin kerjasama dengan organisasi siswa lainnya.

Semua yang disampaikan oleh para calon Ketua dan Wakil Ketua mendapatkan sambutan yang meriah dari para pemilih (seluruh siswa MAN BAturaja). Pelaksanaan pemilihan Ketua dan Wakil ketua OSIS MAN Baturja akan dilaksanakan langsung setelah orasi ini di MAN Baturaja. Semoga MAN Baturaja dapat menelorkan para pemimpin yang amanah jujur dan berkualitas untuk bangsa ini. Amin.

Komentar Anda?

  1. September 17, 2011 at 10:58

    Semoga Sukses…

Komentar Anda?